Wednesday, July 25, 2007

Komik Thunderbolts tampil semakin kejam daripada sebelumnya



Thunderbolts!! Buat yang belum tahu Thunderbolts adalah kelompok penjahat super yang berusaha menghapus masa lalu kejam mereka dengan bekerja pada pemerintah Amerika Serikat untuk memburu para superhero yang belum mendaftarkan dirinya pada pihak pemerintah. Tim ini dipimpin oleh mantan Green Goblin, Norman Osborn, yang ternyata masih memendam obsesi gila pada musuh lamanya, Spider-Man. Dan anggota tim Thunderbolts yang terbaru meliputi Moonstone, Songbird, Swordsman, Radioactive Man, dan tak ketinggalan pula termasuk si sadis Bullseye dan si brutal Venom. Dari semua anggota tim kelihatannya cuma Songbird dan Radioactive Man yang bisa dikategorikan benar-benar bertobat dan bersikap layaknya seperti superhero.

Dengan anggota tim baru tersebut, komik ini semakin lama tampil semakin kejam daripada sebelumnya! Tidak, tidak hanya dari tim Thunderbolts-nya, tapi juga dari para superhero yang mereka lawan pula. Sebagai permulaan di edisi #111 Bullseye dengan sadis membuat superhero Jack Flag lumpuh. Dilanjutkan dengan edisi #114 dengan adegan Moonbird yang tangannya dipaku ke pesawat yang sedang terbang. Dan puncaknya adalah di edisi #115. Bullseye menikam kepala dua tentara yang menemaninya dengan trisula, Steel Spider menembaki wajah Radioactive Man dengan paku, Sepulchre menghujamkan kepala Songbird ke trotoar, serta Venom menggigit dan mencabut tangan Steel Spider hingga putus. Whooaa.. Can we label this title as "max" edition, please?

2 comments:

lady bug said...

Tapi Green Goblin kok lom muncul beraksi juga ya di komik ini, atau masih nanti.. menunggu kemunculan Spider-Man utk melawan timnya?

CresceNet said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my site, it is about the CresceNet, I hope you enjoy. The address is http://www.provedorcrescenet.com . A hug.