Tuesday, June 26, 2007

Thor kembali dengan desain kostum Asgardian yg baru !!


Akhirnya penggemar Thor bisa bernafas lega, karena Marvel telah mengambil keputusan untuk menghidupkan kembali Thor yang dulu tewas di event Ragnarok. Bukan, ini bukan klon lagi. Ini benar-benar Thor yg asli, lengkap dengan sifat mulianya seperti yang kita kenal dulu. Mungkin yang berharap Thor sekarang akan lebih bersifat mirip seperti "ultimate"-nya (bagi yang belum tahu siapa Ultimate Thor bisa mampir ke situs www.geocities.com/bertodecosta/articles dan download artikelnya - The Passion Of The Ultimate Thor) agak kecewa, tapi setelah berulang kali mencoba mereka ulang karakterisasinya (dan banyak yg gagal), bagiku memang seharusnya Thor dikembalikan seperti versi awalnya sebagaimana sekarang - mulia, tangguh, dan berbahasa tinggi yg susah dimengerti org awam :) . Lagian Thor yg bersifat membumi seperti versi ultimate-nya kan juga masih sering muncul di komik (terakhir di Ultimate Power).

3 comments:

Anonymous said...

Thor balik lagi tahu2 dah memegang mjolnir lagi? Kok aneh ya, bukannya di "Fantastic Four : Road To Civil War" dulu mjolnirnya dah diambil ma Klon Thor, trus terakhir dubawa Hercules di Civil War #07??

Anonymous said...

Oi, achei teu blog pelo google tá bem interessante gostei desse post. Quando der dá uma passada pelo meu blog, é sobre camisetas personalizadas, mostra passo a passo como criar uma camiseta personalizada bem maneira.(If you speak English can see the version in English of the Camiseta Personalizada. Thanks for the attention, bye). Até mais.

Anonymous said...

Ok, Rodrigo, aku dah liat T-Shirt2nya. Tapi mana T-Shirt yg bergambar Thor??